Monday, March 25, 2019

3 Konten Video Youtube Paling Mudah Untuk Pemula



Salam rekan-rekan Dunia Tutorial Bandiman...

For your information nig guys para milenial. Bagi kalian yang mau mendapat uang atau penghasilan dari Youtube atau disebut juga youtuber, saya akan membagikan informasi 3 Konten Video Youtube Paling Mudah Bagi Youtuber Pemula.


Ada banya macam konten video youtube, akan tetapi menurut saya ini yang paling pengaruh dan cepat mendapat respon penonton. Sebaiknya pilihlah konten dengan tema yang anda sukai dan kuasai agar dapat lebih mudah dan memang itu diri kamu banget. Jangan memaksakan hanya sekedar ikut-ikutan atau meniru gaya youtuber lain.
Berikut beberapa jenis konten video youtube yang bisa dengan mudah mendapat banyak penonton atau viewers.

1.     GAMING
Konten ini sangat cocok bagi rekan-rekan yang sukanya bermain video games. Dengan merekan kegiatan kalian selama bermain games, menunjukan kehebatan kalian beraksi dalam games, kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uang dari video kalian yang diupload di youtube.

Youtuber gaming paling populer di Indonesia diantaranya, jess no limit alias justin adalah seorang pemain game mobile Legend terhebat di Indonesia bahkan dunia, satu lagi youtuber gaming populer di Indonesia yaitu miawAug alias Reggy Prabowo, dia hanya memainkan game yang sedang trend, dia memilih berbain game yang hanya sedang banyak disukai dalam waktu tertentu.
  
2.     TUTORIAL / HOW TO SOMETHING
Dalam konten tutorial ini sangat banyak peminatnya, konten tutorial banyak macamnya juga mulai dari tutorial makeup dan hijab untuk kaum wanita muslim, tutorial edit video, tutorial masak, tutorial kerajinan dan masih banyak yang lainnya.

Konten tutorial yang bagus itu haruslah konsisten dan sungguh-sungguh dalam isi videonya, seperti pemaparannya jelas, tidak bertele-tele yang membuat penonton atau viewers enggan untuk melihatnya.
  

3.     VLOG
Blog dan vlog itu serupa tapi tak sama. Peristiwa sehari-hari yang dituangkan dalam bentuk tulisan itu disebut dengan blog, sedangan untuk vlog yaitu penyampaiannya dalam bentuk video. Seperti youtuber Indonesia yang sudah terkenal Atta Halilintar dan Ria Ricis, mereka hanya sekedar membagikan video aktifitasnya mereka sehari-hari.


Nah itu dia rekan-rekan 3 Konten Video Youtube Paling Mudah Untuk Pemula
Sangat gampangkan.

Ingat yang utama jadi youtuber itu rajin upload video dan share nya ke media sosial. Buatlah konten video youtube yang bermanfaat bagi orang lain.  Untuk mengetahui kebijakan dan keamanan agar video konten kita tidak bermasalah oleh admin youtube silahkan baca artikel ini  Kebijakan dan Keamanan Upload Video di Youtube


Untuk lebih lanjutnya silahkan kunjungi http://bit.ly/blogBandiman
Dan jangan lupa mampir juga di Youtube Channel saya http://bit.ly/BandimanChannel  
 awas subscribe,like dan komentarnya yah J


Yah untuk kesempatan ini sampai disini saja.
Semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan.


Sampai jumpa.....



5 comments:

  1. Oo ternyata yg paling mudah mendatangkan banyak viewrs.. Kirain paling mudah dibuat

    ReplyDelete
  2. Vlog vlog vlog,grebek grebek grebek,beli mobil beli mobil beli mobil,,13 juta subscriber yeahhhh,,semangat bg

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete